Jumat, 27 Juni 2014

heii,ada apa denganku..???

Makin terasa aneeh aja saat mulai tersadar,klo ternyata aku lebih menggilainya
seorang yg tak pernah kutatap sebelumnya..

Kau telah membuatku tergila-gila padamu.
Kau membuat hatiku berbunga-bunga.
Kadang rasanya kau begitu dekat hingga seolah bisa kugapai..
Dan semakin aku mendekatimu
dan kaupun mulai menjauh dariku.
hufft sangat mengesalkan tp mendebarkan juga..
Kau yg begitu cuek, yg begitu sibuk dgn aktivitasmu, yg jrng sekali menyapaku,yg begitu dingin,yg begitu unik..
Dari sifat2mu inilah yg membuatku makin menggilaimu.
Ingin sekali ku sapa duluan tapi "gengsi" msh menjadi penyebab utama..
ya gengsi,aku masih betah dengan rasa gengsi..
Kadang aku mencari alasan utk bisa menyapamu tapi tak jua kutemukan..
heeyyy yoouu gk peka amad sih jd orang..

Ada apa dengaanku??
Bisa-bisanya aku menaruh hati utk seseorang yg aku tak tau keberadannya,yg keNYATAanya masih patut dipertanyakan..
Mgkn diri ini biaa dikatakan Gila,ya Gila karenamu..

Tidak ada komentar: