Jumat, 21 Januari 2011

BULAN..:)

BULAN...
entah kenapa gw begitu suka dengan bulan..
lliat bulan tuh bikin tenang, adem ayem gimanaaa gitu


tiap malam pasti gw duduk di depan rumah  
gw pergi ke bukit bintang..
gw duduk diatas genteng

merasa galau??
merasa kosong??  
cukup liat bulan langsung senyum sendiri..

banyak juga yg bilang aneeh..
koq dengan liat bulan gw bisa tenang teduh..

sampai saat inipun gw bingung..!!

gk ada jawaban dari pertanyaan itu..


klo ada yg deket ma gw pasti gw cerita, selain warna Pink 
bulan yg gw suka..
 
BULAN...

indaaahh bahkan begitu indah apalagi saat purnama

bahkan pernah bercita2 mau ke bulan, nanti mau melamar kerja di NASA biar bisa kesono..wkwkwk

dikata ini khayalan tingkat tinggi..


BULAN oohh BULAN...!!

seperti sahabat setiap malam

klo mau tidur trs liat bulannya indah pasti gw gk mau nutup jendela biar ajah tidur jendelanya kebuka.. hihihi

2 komentar:

Basir Bur mengatakan...

waw serba pink yach..............
keren-keren , oh iyah i9ni puisi apa lagu yach

lea lunairiz umar mengatakan...

hihihi..
makassiihh achiie..

tu bukan puisi bukan lagu..
hanya tulisan yg terlintas dipikiran aja...:)