Sabtu, 19 Februari 2011

CINTA..CINTA.CINTA..!!

gua nulis artikel-artikel cintrong ini,.
dari SEND ALL tmn2 gua..yang smuanya pada GAJE (gaje apa gk yah)ckckc..!!
tiap detik HP corby kuning kesayangan gua pasti bunyi..
isinya SEND ALL ttng Cinta,.dari jatuh cintrong mpe patah hati..
nah gua kumpulin tu isi2 sms,.gua bikin artikel dah..
sebagian juga isi pikiran gua (yg gk karuan klo mikirin cintrong)
mo dy judul lagi kek,.judul puisi,.judul prosa,.judul sinetron..
pokoknya daah ntu isi sms-sms GAJE nya gua rangkum dsni..
hahahaa..!! nie isi2 smsnya...


-ketulusan CINTA bukan sekedar ucapan,.karena CINTA
datang dari hati tanpa berharap tuk memiliki..

-bila kegagalan yg kau rasakan saat meraih CINTA membuatmu rapuh,.
maka itu bukanlah CINTA SEJATI,tappi keegoisan CINTA.
Karena CINTA tak mengenal lelah,.tidak ada kata jenuh,
tiada keputusasaan,tiada batas waktu,tiada kebimbangan dan bukan sebuah pilihan..

-" jika kau tanya apa itu CINTA,.maka tanyalah Hatimu..
seberapa takut kau kehilangan?
seberapa tulus kau menyayang?
seberapa sanggup kau bertahan?
seberapa ikhlas kau memberi?
jika semua tlah terjawab,maka kau akan tau arti
dari MENCINTAI.."

-Luka tertinggal dihati,.
terlalu dalam tuk pergi..
melumpuhkan seluruh hidupku..
beri aku CINTA..
beri aku rasa..
agar aku bisa seperti dirimu...

-bukan qta yang memilih CINTA kepada siapa..
tapi CINTA lah yang memilih kepada saiapa kita jatuhkan hati..

-ya ALLAH sang pemilik dan pemberi CINTA..
ikatkanlah cintaku kepadanya dgn ketaatan kepadamu,.
dan janganlah kau lebihkan cintaku kepadanya mlebihi CINTA ku kepadamu..

-aku belajar gtentang CINTA ..
dari tangis seorang sahabat..
dari duka orang tak dikenal,.
dari marah orang terkasih..
dan dari keegoisan diri sendiri...

-CINTA itu buta makannya aku gk bisa melihat selain kamu..
CINTA itu buta kecuali kamu menuntunku dlm gelapnya..
CINTA itu buta,tuli,bisu dan lugu sehingga aku membiarkan
jiwaku dibawa pergi bersamammu..
CINTA itu tidak buta dy hanya memahami...

-CINTA itu bahagia,tapi kadang menyakitkan..
saat kita mencintai kita bahagia..
saat kita cemburu qta terluka..
" CINTA tak haruz memiliki" itu bohong.!
semua orang ingin memiliki bahkan terkadang merasa harus memiliki..

"dngn melihat orang kita cintai bahagia dgn org lain ,.
qta pun ikut bahagia,." itu juga bohong.!
kita hanya pura2 bahagia saat hati qta sakit,.dan itu mengajarkan qta untuk mnjadi Munafik.

"lebih bahagia dicintai daripada mencintai" itu salah.!
saat dicintai qta hanya merasa bangga,namun saat mencintai kitadapat
merasaakan arti CINTA sesungguhnya.."

-ya TUHAN tak bisa kuartikan
CINTA dalam prinsipku,.
karena CINTA memiliki prinsip sendiri
dalam berCINTA...

4 komentar:

Ludbatisab mengatakan...

dih gtuh,,
giliran love story sma aku ko ga d tulis
yg lain aj d tulis
:(

lea lunairiz umar mengatakan...

hhahhahaa,.
itukaN send all dr sahabat2 WF.. yah ditulis lah...:p

lea lunairiz umar mengatakan...

hhahhahaa,.
itukaN send all dr sahabat2 WF.. yah ditulis lah...:p

lea lunairiz umar mengatakan...

hhahhahaa,.
itukaN send all dr sahabat2 WF.. yah ditulis lah...:p