Kamis, 05 Januari 2012

Bener Bener Tepar

disaat lagi happy-happy nya karna web gw dah Mo jadi ..
kabaar buruuk menyeraaaang :'(

nie panas gw dari tanggl 31 kemaren nggak ilang..
kadang nae kadang turuun...
huhuhuhuhuhuhuhuuu...
pas semalam ke dokter eh si dokter malah bilang gw kena Gejala Malaria..
besok harus ke Lab.klinik Buat periksa Darah ma Urin..
sakiiittt bangeeeeeeed pas di suntik.
mana suntiknya berulang-ulang...
hikzhikzzzz..
lo dokterna cakeeep mah Gpp ajah, nie dokterna Jelek..
grrrrrrrrrrrrrr,. udah tua pemaraaah lagiii....

saiitnas massssiiih sanggaaaat sangaaaaaat berasaa.
malah sekarang susaah bangun.
tinggal Nunggu Hasil Lab..sore ini nyokapgw mau ngambil hasil,doain gw biar kaga ape2..
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

sakiitini menyiksaku.aktivitas terhambaat semuanya..
jadwal gw di cancel smuanya..
wkwkwkwk(dah kaya artis ajee)....

Tidak ada komentar: