Minggu, 01 Januari 2012

corat coret kaga jelas

Nulis Lagi.Posting lagi.
biasanya sehari itu cuma sekali aja Posting..
tapi kali ini gw mo posting lagi,.akibat syndrom kesendirian dalam kamar.berhadapan mulu ma notebook MEYAKU.hasraaat pengeen nulis lagi muncul..
wkwkwkwkwkk....

sungguh Membosankan,liburan cuma di rumah..
akibat sakit gw nggak bisa kemana2...
haciim haciimmm...tambah lagi penyakit.FLU MENYRANG :(
DEMAM.
Radang tenggorokan..
kaki keseleeo ampe gk bisa jalan.
skrg FLU..:(
beneeeraan dah nie diri udah beneer-beneer TEPAR.
oohhhhh HELP ME GOD...hikz hikz hikz..
mana Besok gw haruz ngantor.CAPCAY dah,.mo minta izin tapi udah keseringan..
oohh mamaaaaa tolonglah anakMU ini :(


untung aja ada CERIWIS.sahabat2 baru gw di kantor yg baru.
ada semangat dah buat Ngantor..
dan baru ingat selama ini gw blom pernah cerita tentang gank ceriwis..
kumpulan cwe2 KECE yg hebooh abiis..
tapi nanti ajah gw certanya..Mo kepanjangan ni postingan..

nie BONUS 1 foto anak2 Ceriwis..


masih kurang personil..yg laen blom ada ..:D



Tidak ada komentar: