Rabu, 08 Agustus 2012

Curhat kaga jelas

woooooo...
beberapa bulan ini gw nggak update.. sejenak lupakan nie blog.
hikzz..sorryyyyy..
bukan lupa tapi alasan biasa sibuk ..!!! Smiley

ambil kemoceng dlu buat beresin nie blog,berdebu, banyak sarang Laba2..
wkwkwkwkww...:D batuk 

langsung ke topik saja..
skrg kan lagi Ramadhan.guanya lagi Puasa..
haduuhh bener2 lagi diuji kesabaran Gw. Mulai dari HP samsung gw ilang, Laptop MEYAKU kesayangan Gw rusak alias EROR binsalam trz dikantor gua merasa terdzholimi..
huuufffffffffftttttttttttttt..org2 pada menyebalkan, tak mengerti dgn perasaan gw..
emank gw boneka apa (emank sih gw mirip Barbie) tapi jgn digituin donk..
sakiit tau nie hatiii....huhuhuhuuu..u
sakit bangeed taaauuk, coba Lu lu semua jadi gw (trz gw ttp jadi barbie)
emank enak diginiin..dengan berat hati gw haruz resign dari oppice itu.. Ninggalin Computer gw yg setahun belakangan ini temenin gw,Ninggalin Gelas Pink gw, dan yg Terberaaaaaaaat Ninggalin sahabat2 gw yg dstu..
CERIWIZ, MARIA LISA dan SPG2 syantik..
aarrgghhh Lambat laun gw akan terbiasa...!! hikzz hikzz 

Terhitung tadi gw Jadi PENGACARA...
wooo sungguh sangat asyiik, berdiam diri dalam Kamar, seharian Tidur, BBMan Bebas ama si Pacar, sesuka-suka hati gw lah..
tapi tetaap ada beban Beraat dipikiraan..Gw mikirin Nyokap bokap gw..
gw nggak jadi anak kebanggaan Bonyok gw donk.. dan Pacar gw mungkin nggak bisa terima klo gw Cuma bergelar PENGACARA :( hikzzz sedih again..
Tapi ini Hidup gw, jd gw yg harus nentuin bukan orglain.
antara KARIR dan STUDY .. 2itu yg harus Kupilih, dapat dukungan dari nyokap akhirnya gw Milih STUDY, sejenak lupakan tentang karir yg baru..!!

Besok Harus lengkapin Berkas,Ke sekolah buat legalisir ijazah Lagi,bikin pasfoto, keBANK dan sedikit jalan2 Buat refresh Otak..Insya ALLAH berjalan lancar ..amiiinnnnn

RAMADHAN ini bener2 gw haruz extra Sabar.tapi gw yakin ALLAH ada jalan sendiri yg terbaik Buat Gw.
Positive thingking dan yakin Bisa Buat lewati Nie semua..tetap BERDOA dan BERUSAHA..
semangkaaaaaaaaaaaaa Leanaaaaaaaaaa... 


Udahan dulu Cuap2 dari gw..



2 komentar:

MINARTI mengatakan...

loh bunda udah ga kerja lagi ? :O resign gara2 apa bunda...? :O

lea lunairiz umar mengatakan...

biasaaaa ngurus masa depaan..
haruz Sarjana dlu...
hehehehehee