Kamis, 09 Agustus 2012

RIBETNYA HARI INI

piuufffffffffttttt......
hufffffffffffffffffttttttttttttt...
capek ribet hari ini...

hadeeeehhhh..ngurus kuliah lgi bener2 bikin gw hampir mampuusss..
start dari rumah - studio foto - ke tokomeubel - bank Bni - kampus - mall - rumah lagiii..
mana lagii puasaaaa, jadwaaal padat . panas terik kaya pintu neraka lagi di buka..
gw seharian di jalaaann.
jadi lemah letih lunglai lesuuuuuuuuuuuuuuuuu...
Hampir buka puasa lah tadi, untung iman gw kuat..(ayeyyyy sekuat batu karang terhempas ombak)
wkwkwkwkw

Malamnya gw harus nemenin nyokap shopink..
huaaaaaaaaaaaaaaaaa,.bener2 kaga ada capek2nya gw..kaga ada waktu buat istrahat..

Demi masa depan yg cerah. harus bersusah payah lebih dulu,
padahal gw pengen yg praktis2 aja, kaga ribeet kaya gini....
hikzzz....

Tidak ada komentar: