Kamis, 16 Agustus 2012

ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ MY FADHIL

mau cuap-cuap dikit tentang pacar Gantengku...
MOHAMMAD FADHIL PODUNGGE..
heheheee...
Biasanya Gw manggil dy CAMI(calon suami) dy manggil Gw CAIS (calon istri)..
hahhaa So sweet khan..Mantaaap kaan..
ya donk mantap :D

pacar gantengku skrg lg sibuk,sibuk ngumpulin duit buat maried ma gw..
akakakaaa..Sibuk kerja sih sebenarnya..

dy ganteng maniis serasi lah ma gw yg manis ini (Narsis dikit mameen)
skrg Cami agak gendut,tp nie lagi mati2an Buat diet..(walau gendut ttp gw sayang) :*
Nie cowo yg awalnya Cuma gw kenal dari Blekberymesenjer(BBM) skrg jd tambatan hati gw..
hihihihiii....
Berawal dari OL akhirnya jadian deh..(sweeeeettt banged khan).

udah terlanjur sayang ma Dy, udah nggak tertarik lagilah ma cowo lain..
klo ada yg cakep cukuplah di Mata nggak akan sampai Kehati..
Cami agak sedikit cuek sih yah beda tipislah ma Gw yg super duper Cuek, tapi cowo yg kayak gini yg gw demen..Cami rajin sholat..(tipe gw bangedlah)

Tiap kali ditanya soal jodoh ma tulang rusuk
kata Cami sih gini :
"klo Jodoh gk akan kemana Cais,tulang rusuk qta Pasti cocok kalau nggak cocok yah harus dibikin jadi cocok.pokoknya Cais Itu bakal jd Ibu dari anak2ku Kelak dan Cais itu bakal jadi pendampingku selamanya"..

bgtu juga gw.udah gk mau lagi ama yg laen cuma mau ama dy ajah..
terkadang ada sedikit rasa cemburu siih,banyak bgd cwe yg demen ma dy (huffft..Resiko)
tapi ttp cuma Gw dihati Dy.. INSYA ALLAH bakal Berjodoh ma dy.. amiin

Nie dy penampakan MY FADHIL



























udah dulu yaaah..sedikit kata tentang MY FADHIL..
byeee.....

Tidak ada komentar: