Selasa, 20 November 2012

hikz..:(

TUHAN..
terimakasih untuk semua yg kau beri..segala kebahagiaan yg kau curahkan padaku..
aku tau akhir-akhir ini aku kurang bersyukur padaMU,
begitu banyak nikmat yg kau beri,dan aku sejenak melupakanMU,hatiku dibutakan dgn Rasa Nikmat dunia, rasa dendam dan benci..

kali ini aku merasakan sesuatu yg mungkin sudah lama tak ku rasa,.
rasa yg ku takutkan ada di hati,.
semuaya bercampur aduk menjadi satu,. saat ku tau orang tersayang skrg menyayangi orang lain, orang yg kuanggap akan menjadi imamku skrg meninggalkanku..
saat mulut tak mampu berucap, airmatalah yg akan berbicara
aku pengen menangis,bukannya aku lemah tapi aku sudah tak kuat lagi menahan semuanya..
benteng pertahananku seakan runtuh,aku begitu menyayangi dy.
tapi skrg ku sadar.
aku bersyukur karena sekarang aku terlepas dari segala kebohongan dy..
perlahan tapi pasti aku bakal melupakannya...

aku mendoakan yg terbaik untuk dy, membalas semuanya dgn senyuman, walaupun ada sedikit rasa yg mengganjal dihati..
terimakasih TUHAN untuk rasa damai dihati yg kau beri, berilah keikhlasan dihatiku
semuanya kan berlalu seiring waktu yg berjalan..
dibalik semua ini ada rencana yg terbaik yg engkau sediakan untukku..

Tidak ada komentar: