Selasa, 13 November 2012

JUNG YONGHWA

huaaaaa.....
i think i love again..
suaranya
wajahnya..
senyumannya..
tatapan matanya buatku gilaaaaaaaaaaa..
Jatuh hati ma cowo kelahiran seoul 22juni89 salah satu personil band asal Korea CN BLUE
kaga waras ajah gw jatuh hati ma JUNG YONGHWA ..
beneraaan sumpaaah sueeer daaah kaga pake boonk gw suka ma dy..
andaikaaaaaann.....(menghayal melayang2)
uuuhhhh yonghwa bikin jantung gw copoooooooottttttt....
(pengeeeen ketemu ma dy mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)... huhuhuhuhuu
so sekarang Gw kena syndrom korea, apapun yg berhubunga ma YONGHWA udah pasti gw demen, kaya CN BLUE..
Playlist Hp ajah penuh ma lagu yonghwa ma CNBLUE.pokoknya di Hp smua berhubunga ma yonghwa.

Mulai skrg gw Identik dgn yg namanya JUNG YONGHWA..
hmmm, nie gara2 iseng-iseng nonton film He's beautifull yg dibintangi yonghwa ma parkshin hye n jang geun seuk..
liaaat dy berperan jadi kang sin woo sosok teduh nan lembuuuttt (bikin gregetan)..
apalagi peran dy di heartstrings sebagai lee sin cowo populer di kampus bikin jantung gw  Berhenti berdetak..
kharismanya itu loh bikin cwe2 naksir, sungguh mempesona dirinya..
JUST YONGHWA n ONLY YONGHWA..!!
seandainyaaaa.. yonghwa jadi milik gw (sadaaaaar leaaaaaa, sadaaaaaaarrr) hahahahaaa..
doain ajah yah biar gwnya bisa jadian ma dy...*merona*

dibilang gw sedikit gila, kaga apa2 daaaah
kan Gila karena Yonghwa...heheheheee











Cakeeepp bangeeeeeddddd teramat sangad kan calon pacar gw...
hahahahaaa....
kaga ada yg nandingin daaah...:p

Tidak ada komentar: