Kamis, 29 November 2012

MY special DAY (29-nov)

kamis..29november..
hari ini yg palng gw tunggu, hari yg special bagi gw..
awalnya gw ingin melupakan hari ini, gw rasa kaga ada yg special dari nie hari.
mungkin karena bakal ada caremony kecil2an kaya tahun2 kemaren, kata nyokap sih kaga bakal ada pesta krna kondisi keuangan administrasi negara lagi kacau (haha dan gw haruz memaklumi itu)..
hmmmmm.. gw merasa berbeda merasa laiin..
rencananya gw mau tiduuuuuuurrrrr seharian, gw mo lupain nie hari, gw pengen nie tanggal 29 kaga ada di kalender... hufffffttt..!!
tapi klo gw tidur seharian artinya gw bolos kuliah donk..(KAGA BOLEH BOLOS!!)
apalagi rencana indah pas tgl 29  yg terukir kemaren haruz gw buang jauh2.. buang ke kutub utara, klo perlu tu rencana di makan piranha sekalian..

dan seperti biasa tiap tanggal 29nov gw menyandang stts SINGLE.. padahal pengen ngerasain candlelight dinner ma pacar..wkwkwkw (itu sudah menjadi nasib) ditanya kenapaaa ?? ( mending kaga usaha nanya daaah) :p

tapi klo dipikir2 gw terlalu egois,.!!
gw merasa gw nggak bersyukur..!!
dapat ucapan dan doa dari teman2 dekat membuat gw berpikir kalau masih banyak yg sayang ma gw, buktinya masih banyak yang ingat. banyak yg ngasih doa, dan buanyaaaaaak juga yg minta traktiraaaaaan (ini nih salah satu alasan yg haruz gw lupain).. hahahaa.

tak lupa juga gw mengucap syukur, atas segala rahmat yg kauberi Ya ALLAH, hadiah terindah dariMU adalah nafas hidupku hingga saat ini, betambahnya Umurku, berkurang juga waktu hidup gw d dunia( krna stiap manusia yg dilahir, psti udah digariskan takdir kematianny dimana).
jadikanlah hmbamu ini, selalu taat kepadaMU. selalu mengucap syukur..
dan semoga Gw bisa menjadi lebih baik dari hari yg kemaren,dan selalu minta perlindunganMU ya ALLAH disetiap langkahku berjalan..
makasih juga untuk mama, papa, kaka dewi, ade Baim, dan teman2 lainnya..

hmmmm, untuk jodoh kaga mau pikirin dlu daaaah..
gw mau fokus kuliah ajah ngurus masa depan..
pokoknya kalo Jodoh kaga akan kemana2..(kalopun dijodohin gw mau2 ajah daaah).
wkwwkkwkwk

rugi juga kalo gw lupain nie hari, nie kan hari dimana nyokap tercinta ngelahirin gw (taruhannya nyawa boo..!!)
kalo gw lupain nie hari, gw lupa donk ma pengorbanan dy..(sorry mom :*) i will always love u..:*

HARI INI HARUZ JADI HARI YG INDAH BAGI GW...!!
kaga ada deh amnesia sementara, gw mo enjoy nikmatin nie hari special gw..
kagal ada lagi deh kata Nothing special, smuanya bakal jadi special hari ini..

Tidak ada komentar: