Kamis, 13 Desember 2012

12.12.12

katanya hari ini hari akhir dunia.
hari kiamat, ato hari apalah...
daritadi gw nunggu, adanya gempa, badai, atau apalaaah yg bisa bikin gw percaaya klo hari ini hari akhir dunia..
wkwkwkwkkw..

NDESO banged tu orang yg buat ramalan. buktinya hari ini baik2 saja tuuh, malahan gw happy.. happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy bangeeeeeeeeeeeedd..
happy karena apa..?
itu masih RAHASIA.. *nyengir*

oiyaaa mo ngucapin juga HBD for Bee MIRSHA PUTRA GANI..
panjang umur sehat selalu, langgeng ma pacarnya dan terimakasih juga buat traktiran di pizzahut..
hehehehee..

pengenny tanggal segini cantik gw mau nikah, tapi nikah ma syapa cobaaa..??
klopun mo nikah gwnya pengen ma YONGHWA..
pengen juga punya pacar, dan klopun dapat pacar gw maunya ma DY *namaygtakbolehdisebut* :D
hihihihii.

cukup ah untuk hari ini..
TQ GOD ;)

Tidak ada komentar: