Selasa, 04 Desember 2012

tiba2 saja..(?) hahahaaa

ngakak dlu yaaaah..
hahahaaa..
biasanya gw klo nulis di blog ini hanya untuk org2 special saja..
tapi kali iniii bebaas lepaaas nulis apa ajah..

tiba2 ajah nie orang jadi special..wahahaaa.
gmna kaga jd special , Nie org pertama yg nyulik gw tengah malam trz bikin gw pulang pagi,klo biasanya gw pernah pulang subuh,klo ma nie orang gw pulaang pagi.matahari udah nyapa ayam udah tidur lagi gw baru mo pulang..
ets pulang pagi karena keasyikan ngobrol di MC'DONALDS loh..
pas pulang rumah smuanya pada natap gw pura2 aja gw berlagak kaya org baru abis joging (joging apaan klo make sendal teplek ) wkwkwkwkk..

biasanya juga gw paling gengsi buat ngeinvite orang  di bbm, add orang di FB tapi dy juga yg pertama gw invite dan gw add.. makannya bisa dibilang  jd special lepas (special lepas apaan yah ?)
hahahahhaa..
dy ini temen sekelas gw di kampus, duduknya jg kaga berseblahan dy makhluk belakang gw makhluk depan (mksdnya dy duduk di blakang gw duduk didepan) wkwkwkwk.
awalnya gk kenal ma dy pas kenal tuuuh wktu dy nganterin gw pulang dan akhirnya tiap hari gw nebeng ma dy (ets bukan brarti dy ojeek) hhahahaaaa..
jadi lebih kenal pas barengan di GRUP MAUT, grup BBM yg teridri dari anak2 TI yg doyan ngegossip :$ (cuma gw ajah yg gk suka gosip :p)..
namanya SEAN lengkapnya gw kaga tau soalnya belom di sensus, nah gw manggil  OOM SEAN (ets bukan brarti dy oom2 looh) karena dy lebih tua dr gw makanny gw manggil oom..
klo dianggap om bisa juga, dikatalah dy ini oom2 yg kelewaat gaul wkwkwkw (pizz oom sean)..
tapi sebenarnya dy bukan oom2 cuma gw ajah yg kebiasaan manggil oom, (ingat yah dy bukan oom) klo dikatain oom dy bakal marah.. hahahaa (pizz lagi :p)
dy ini gaul, baek, keren, rajin menulis, rajin nabung, menulis kaga pernah lewat garis, suka beribadah (biar dy nya senang ) hahahaaahaa..

pokoknya dy udah gw anggap kek abang sendiri laah.. :D
tp klo di panggil abang sean kaga ada cocok2nya, ttp pada pendirian manggilnya oom (ingat lagi dy bukan oom2) wahahahahaaa..

THE END alias tamaat
udaaah dlu yah pemirsaaaaah..:D

Tidak ada komentar: