Senin, 31 Desember 2012

last day in 2012

hari ini.. penghujung tahun 2012..
malam terakhir di tahun yg konon katanya bakal jadi hari trakhir umat manusia ..
tpi tu ramalan murahan kaga ada bener2nya sama skali..

tradisi tiap pergantia tahun.. di seluruh penjuru bumi bakal ngadain pesta
mo yg muda tua anak2 smuanya bakal bikin planning dah buat ngelewatinpesta pergatian tahun nantinya dimana..
yaah tetap identik dengan FIREWORK.dimana2 pasti ada kembang api, bakal bunyi ledakan dimana2,petasan di segala tempat..
pokoknya kaya tinggal di jalur gaza dah skrg

hmmmm,.maybe hanya gw cwe mungil imut (hahahaa)
yg nggak punya planning kemana2,malas keluar rumah klo lagi kaya gini..
alasan utama bukan krna nggak ada yg ngajak tapi karena gw takuuuutt dengan petasan makanny gw malas keluar rumah..udah 2tahun belakangan ini gw ngelewatin tahun baru dengan tidur di rumah, paliing cuma mo liat pesta kembang api ajah di depan kompleks selesai itu gw pulang tidur..

banyak juga yg setiap penghujung tahun bikin make a wish utk tahun depan..
bikin segala macam doa, segala daya upaya biar kliatan beda,bikin apa aja deeh biar nggak kliatan seperti tahun2 sebelumnya..
gw juga pengen bikin wishlist pencapaian apa yg akan gw raih di tahun depan,tapi bakal gw pikir2 dulu . hehehee..
yng pasti gw cuma pengen diberi KEDAMAIAN dalam hidup, KEBAHAGIAAN utk org2 tersayang, KEHARMONISAN di keluargaku dan KESEHATAN utk semuanya..

Setiap langkah yg kulalui kemren punya arti tersendiri buat gw, pahit manis dikehidupan itu sudah menjadi garis tuhan..tetap tersenyum untuk menyongsong hari esok karena sebuah SENYUMAN begitu berharga..

bye ;)

Tidak ada komentar: