Jumat, 29 Maret 2013

flashback ke zaman putih abu2..

Tadi pagi tuh pas lagi joging di depan jalan buat nurunin nie perut buncit kek bola voli ("̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ )
Gw liat nie abg2 make sragam putih abu2 lalu lalang kesana kemari.. Άϑά yg diem sambil nyndar di pagar rumah org. Άϑά yg berkelompok sambil nunggu angkot lewat, Άϑά yg paling wow bergandengan tangan.. Masya اَللّهُ masih pagii udah pacaran ajah (ckckckck)

Udah mo 6tahun gw lulus,serasa baru kemaren gw nikmatin the power of putih abu2..
Jadi ingat waktu gw masih pake seragam putih abu2 di lengan kiri gw Άϑά identitas skolah gw SMA N 2 MDO..
Sekolah tercintah,terkasih dan tersayang,segala suka duka cita gw lewati dstu masa2 ABG gw,kisah cinta persahabatan dan pertikaian (maklumlah anak ABG msh suka ribut) hihihihii
Naksir kk kelas, naksir teman sekelas, bentuk gank, bersaing ama kk kelas,.di skors, lompat pagar, masuk kluar ruangan BP,tidur di kls ,ribut ama Guru sebentuk kenakalan gw waktu skolah.. Wkwkwkwk
Walau nakal tapi gw masih mengukir prestasi di skolah..
dan yg paling melow sedih nangis bin salam gw pernah di tinggal pergi utk slama2nya ama sahabat yg begitu gw sayang.."Acid" (Ini niih yg plng bikin gw nangis kaga ada henti2nya,dipostingan sebelum2nya gw udah pernah bahas tentang dy,coba di scroll)

Flashback ke masa SMA,Jadi kangen ama sahabat2 gw "ABZTRAK GANK"..

moment depan klas IPS,jelek2 amid yah
^^Άϑά tenty cwe berambut panjang yg mirip titi kamal yg super duper pintar..skrg nie cwe udah terpisah,ikut suami ke JKT..

^^Άϑά Karen,wajahnya blasteran trz pinter lg bah.asing.wktu skolah nie cwe rada2 tomboy skrg berbanding terbalik dah udah jadi Model papan atas disulut ,runner up miss ocean 09 (top markotop dah)..

^^Άϑά UChi cewe cantik super kalem yg pernah pacaran ama anakny sekprov sulut,skrg udah kerja di salah satu Bank di manado..

^^Άϑά chika,inii niih yg supeeerr tombooy dah miriip banged cowoo (lama sdikit dlm perut udah ganti kelamin nie org) aahahahaa,skrg udah jadi IRT ngurus suami ma anak tapi tomboynya tetap looh..

^^Άϑά widay nggak kalah tomboy juga wkt sma, skrg tuh udah berjilbab trz lagi KKN nggak lama lagi jadi Hakim nie anak.. Asoooyyy daah

^^Άϑά rina,nie cwe kuliiitnya putiiihh bener kaya ubi yg baru di kupas kulitnya..wktu msh skolah badanny bisa dibilang gendut tp skrg langing sinset..

^^Άϑά anggi cwe imut pendiam,paling khas nie logatnya yg minahasa abiis.. Akakak udah kerja nie anak di salah satu finance..



Selain mereka Άϑά juga sahabat di klas gw (3science1)


-Zefanya teman tidur gw dalam kelas,klo gw tidur dy juga ikut tidur skrg udah jadi pramugari..
-Gabby .wajahnya innocent bgd dah.cantiiknya bukan main blasteran cina.
-Akley si pintar matematika,skrg udah jd IRT
-Mami Frits, biasalah cowo yg rada2 heeeem (ahaydeeh) jd kepala Gank..hihihii
dan Karen tuh salah satu personil abztrak..
qta ber5 duduknya di kursi pojok kiri paling belakang,soalnyee udah nggak kebagian kursi yg di depan nooh..sering banged dianggap bangku kosong (kasiaaan) hikzzz..
meski duduk di belakang trz jarang nulis (maklum pengaruh mata,yg dipapan tulis kaga kliatan) tapi qt ber5 termasuk siswa unggulan di kelas otak encer dah apalagi soal menghitung ama bahasa inggris kecil itu mah..hehehe
Wktu lulus juga qta ber5 masuk siswa dgn nilai terbaik..ceileeeeeee (bangga dikit) †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a †̶̸̶†̶̸̶ά̶̸̶a

Άϑά lagi teman 1organisasi SISPALA smandu..
Novita,eunike,ila,ichi,bobontoa,tope
Segala macam jejak petualang udah gw lewatin bareng mereka..

Ngomongin sekolah,ngomongin mereka jadi kangeeeeeeeennn pake bangeeed ama tu orang2..
Rasanya pengen kembali ke masa itu..
Bener lirik lagu alm.oom chrisye tiada masa paling indah masa2 disekolah..
cetar membahana ulala menggelegarlah masa putih abu2 gw..
Sengaaaa da lawang..

beberapa moment foto yg gw nemu di FB temen gw MEMORIES of 3SCIENCE1






Tidak ada komentar: