Sabtu, 30 Maret 2013

IHM (♥•*⌣*•♥)

27 Januari lalu..
Gw mulai jatuh cinta (lagi)..
seseorang yg sering bikin ketawa..
cowo gila yg rela ninggalin 2 pacar sebelumnya demi deket ma gw (hahaha overdosis nih kepedean gw, nyatanya emank gtu koq).. katanya sih pengen nyatain cinta ke gw dari kemaren2 (ceileeeh ahayddeh) tapi krna stts gw masih punya orang jadinya dy pacaran dlu ma org laen biar kaga dibilang Jones..hahahaha

deketnya sih yah udah bisa dibilang lama,eh lumayan lama lah dan awalnya hanya memang sahabatan dan kaga nyangka ajah stts itu brubah skrg..SAHABAT jadi CINTA ini namanya.
gw juga deket ama cowo2 lain tapi lebih sering bersama dy tepatnya keseringan bersama , aku mulai menikmati segala rasa yg hadir saat dgn dy..
dan akhirnya dy menyatakan perasaanya tak lewat kata2 tapi dgn cara dy memperlakukan gw (sooosweeettdaah)..
terlalu singkat juga bagi gw untuk jatuh cinta lagii mengingat hubungan gw yg kemaren2 kandas ditengah jalan(drpd tersesat ditengah hutan)..heehehe
tapi cara indahmu menyayangiku menyentuh ruang yg kosong itu..

Indra Hedryanto mokolintad lebih sering gw manggil insaay.
aku mencintaimu dengan sederhana dan dengan caraku sendiri..


Selama rasa sayang kamu ke aku nggak berubah,insya allah rasa sayang akupun ke kamu tetap sama..

Tidak ada komentar: