Rabu, 20 Maret 2013

kebingungan bego..!!

hadeeeeeeeeeeehh..
gini niih klo lama tak otak atik nie blog, gw jadi rada2 bingung mendesain kembali..
jadi pikun bin lupa atau nie blog yg rada2 eror atau juga emank otak gw yg lagi gangguan..hahaha
kagataulaaaaaaaaaaahh..
yg pasti sekarang ini gw lagi kebingungan bin salam..

kan ada teman gw yg minta tolong bikin blog barunya,
namanya tuh indah sekampus ma gw tapi beda jurusan..
yaudah gw bantuin nah pas udah jadi blognya tinggal design template eh si template malah error wae.. x_X
iihhh nyebeliiin bangeeed, paling kaga bisa gw klo mo design trz nggak jadi gini..
gw pikir templatenya ajah yg eror, dengan usaha berbagai cara.
kurang lebih 50x ganti template (wahaha kaga boonk ini beneran) ttp aja kaga ada yg berhasil..
hadeeeeeeeeeehh jadi makin bingung, yg bermasalah otak gw, templatenya apa ini blog yg eror..???

makin tak taulaaaaaaaaaahh..!! hikz :'(

karena mata gw yg udah minus taraf 100, gw menyerah utk nie malam..
akhirnya gw putuskan bakal bertarung lagi buat besok.!!
pokoknya haruz JADI..kan gw udah janji ma dy indah buat bikin bagus.

TUNGGU AJAH PERTARUNGAN GW MA NIE BLOG..
wkwkwkwkkw..

Tidak ada komentar: