Selasa, 08 April 2014

i dont know

Fyuuuhhh.. panas membahana nie cuaca di manado
super dah hotnyaaaa nggak kaya hati gw yg skrg  lagi adem ayem.. ciiuuyy

kali ini gw lagi menjalani suatu proses.proses pendewasaan diri
wkwkwkwk
Klo gw sayang ma lu, bukan salah lu koq tapi salah gw yg tak bisa mengerti klo keadaan bisa merubah segalanya.
jika gw msh tetap sayang ma lu,bukan juga salah lu itu hanya gw yg tak bisa mengerti keadaan..hanya saja waktu membuat gw mengertilah utk keadaan saat ini..
Setidaknya gw juga tau kalo lu sayang ma gw hanya keadaan yg membuat jarak qta makin jauh..
Bukannya gw mau berhenti,hanya saja gw lagi beristirahat mencoba memahami waktu..

even if u are not be the part of me anymore,i'm the lucky one that had have u in my life..
i have to move on even my heart still doesn't what my minds sugestion.
u are the colors of my live that gave me a pain part n beautifull part.thats why i have to move on..


Tidak ada komentar: