Selasa, 01 April 2014

coz i luv u

Jika kau memang harus benar2 pergi dariku,
aku sangat ingin mengikuti dan msh bisa bersama2 denganmu.
krna aku mencintaimu..

walaupun aku cemas karena rasanya kaupun akan segera berlalu..
Maka akupun akan mengingat semua hal yg qt lewati bersama2..
krna sulit  bagiku utk tidak mengingatmu..

andai saja waktu bisa dihentikan,aku akan melakukan apa saja yg penting bisa terjadi..
krna aku sangat ini melewati semuanya dgnmu..

kadang2 aku berpikir bagaimana jika aku tdk pernah mengenal dan bertemu denganmu,mungkin skrg tdk akan sangat sulit bagiku..

tapi tetap saja  jika waktu bisa berputar kembali aku tetap ingin mengenal dan bertemu denganmu lagi dan aku mau bertengkar denganmu dan jatuh cinta denganmu..
dan mencintaimu sprti saat ini...


Tidak ada komentar: