Jumat, 25 April 2014

gagal diet .. hasemlaaahh

Dilanda laper tengah malam itu siswanto banged pemirsah..
huuuffftt..
pertahanan gw runtuh juga akhirnya,padahal gw udah bela2in gk makan malam seminggu cuma buat nurunin berat gw yg udah woooooooww bangeed..
bayangin ajah nie berat udah 50 cyiin,ya ALLAH berat pisan kan pdhl berat normal gw hrs 47..
nah skrg tuh gw harus makan malam,segala pikiran gw tentang diet musnah sudah,
nasi kuning buatan mami nita menggoda gw,seolah2 memanggil dari dalam lemari makanan
akhirnya dengan berat hati yg teramat sangat gw keluar  kamar,mendekat ke lemari perlahan2 gw buka,gw ambil piring dan akhirnya nasi kuning itu masuk ke peyuutt mungil gw...kenyang sih tapi rada2 nyesel juga masa diet seminggu hancur semalam..
wkwkwkwkwk
tapi mo gimana lagi,gw lapeeerrr,lapeer pake banged
cacing2 di perut gw udah ngamuk smuanya,minta diisi amunisi klo gk dikasih ,akan berdosa juga gw..hahaha

okeylah skrg cuma bisa pasrah gpp klo berat badan gw nambah lagi daripada gw berdosa..
mogaaa ajah nambahnya 1gram ajah kan gw makanya cuma dikit bingits mana dibagi lagi ma cacing2 pwnghuni peyuut mungil gw..hihihi

cukup malam ini saja lea,besok diet lagi yah..
ingat kalo kelewat gendut udah gk ada yg mau lagii..
hahahahaa
yang cantik kan buanyak yg demeeenn..

Tidak ada komentar: