Jumat, 15 April 2011

berartikah gw

CINTA CENAT CENUT SEPERTI KATA SM#SH
hhahaaa..
klo perasaan gk diungkapkan qta jadi uring2an sendiri..  


bener gk sih..
yg pasti bener....

ada kalimat dari seseorang sahabat MAYAKU yg slalu kuingat dan menyemangatiku..

GPP KLO WANITA DLUAN MENGATAKAN SUKA..
SITTY KHADIJAH AJA ISTRI RASULULLAH SAW 
BERANI MENGUNGKAPKAN PERASAANNYA 
DAN GK PERLU MALU UNTUK ITU...
DERAJAT PRIA MA WANITA SAMA SOAL UNGKAPAN CINTA DALAM AGAMA

kata2 dy membuat gw semangat,dan gw pun berani bilang suka ma seseorang yg gw suka.. 
nah sekarang gw dah jadian ma dy..
dah deket ma dy ( tapi dari dlu qta emank dekat sih )  

seperti postingan sebelumnya klo lagi-lagi gw bilang dy itu super duper cuek..
dy itu orang paling cuek se ASIA PASIFIK..:nyam:

dgn sifatnya yang kaya gtu,.yg dikit perhatian,.
yg cuek kek bebek,.timbul pertanyaan di benak gw..
SEBERAPA BERARTI GW UNTUKMU ? 
pertanyaan ini selalu menari-nari di otak gw...
terserah mo bilang lebay,.
tinggal nunggu waktu sampai gw temukan jawabanny... 

Tidak ada komentar: