Rabu, 06 April 2011

AKHIRNYA KETEMU..

fiuhhh...:brush:
lama bertapa akhirnya gua kembali dgn sejuta pesona....
hahhahayy.....  
kangend berat ma blog ini..


karena berlibur ke negeri seberang selama 4 hari..
membuat gua gk bisa OL,sebenarnya bisa sih OL tp disana tuh jaringan 3 gk ada..T.T
dgn sangad terpaksa gua haruz pensiun dari dunia ONLINE... 

selama 4hari loh gk ketemu ma sahabat-sahabat maya..
gk ketemu ma chiku...  


tapi ada hikmahnya juga sih gua kesana..
gua ketemu sahabat mayaku,ketua CSK,besanku skaligus mertuaku...:nyam:
sekitar 5bulanan dah kenalan di dumay.tiap hari ketemu di indogoo doank
klo bukan roomchat pasti forum.. 
disitulah tempat qta bercengkrama,berbagi tawa...:)

dan akhirnya tanggal 2apr11 kmaren gua ketemu besan tersayang KaMizz RUKIYAH...
qta janjian di taman kota gorontalo...
bingung juga gua taman kota itu dimana yak,.hhahaahaa
demi ketemuan ma si besan gua rela nanya2 semua orang...
hmmm..akhirnya pas selesai sholat isya gua langsung meluncur ke taman kota..
namanya malam minggu pasti rame pisaaaaaaaaaan...


gua milih duduk dibawah sebuah tenda warung makanan sambil nunggu si besan nongol..
10mnt berlalu si besan nongol...
padahal qta tuh blom prnah ketemu eh tp si besan malah dah kenal ma gua...
besan pake PINK gua juga pake PINK maka jadilah THE PINKY GIRL  
pas ketemu langsung ngegossip seputar anak2 indogoo...
hhahaaa..pokoknya seru abiz...


besoknya qta janjian lagi di tempat biasa..
taman kota gorontalo,.qta janjian ketemunya sorehari..
duduk-duduk lagi ditaman kota ngegossip lagi,kaliini gk berdua qta ditemanin ma adenya besan si linda + sepupu gua ka nita   jadinya makin ramee...
dari taman kota qta langsung ke INULVISTA..
tes tes suara bagus apa kaga..gua duet nyanyi ma si besan..
si besan suaranya okeh juga bisa diajak duet maut....hahahahaaayyy


selesai nyanyi,.qta pun haruz berpisah..gua haruz pulang manado..
padalah masih pengen jalan bareng ma besa tp apalah daya waktuku mepet... 

didepan inulvista pun qta berpisah...

dadaddaaa besaaaan..kelak qta ketemu lagi
 


nie beberapa hasil jepretan dari qorby kuning kesayanganku
lokasi : taman kota + inulvista
tgl : 2-3 apr 2011




BERHARAP BESOK BISA KETEMU AMA SAHABAT2 YG  LAEN....
AMIIN

6 komentar:

MINARTI mengatakan...

Amoy juga pengen ketemu ama bunda N Ummi..... huhuhu T,T

ajeng octadira mengatakan...

woooo uda ketemuan ama miss.. ajeng kapan yaa =(

MINARTI mengatakan...

hajeng ketemuan yuukk.... :D

lea lunairiz umar mengatakan...

@AMOY N AJENG : tunggu waktu yg tepat yah..
qta pasti ketemu :)

MINARTI mengatakan...

Amiinn Insya allah bundaa...amoy sll sabar menanty pertemuan i2... T,T

lea lunairiz umar mengatakan...

INSYA ALLAH..
DALAM WKTU CEPAT QTA BAKAL KETEMU T.T