Selasa, 12 April 2011

ungkapan hati..

TERLUKIS CANDA RAUT WAJAHMU DALAM BENAKKU..
BERIKAN KU CINTA TERINDAH YG HANYA UNTUKKU
TERTULIS CANDA PUISI CINTA DALAM HATIKU
DAN AKU YAKIN KAU MEMANGLAH PILIHAN HATIKU

sepenggal lagu GEISHA pilihan hati..
menggambarkan suasana hatiku skrg ini...
udah basi sih kalo lagi-lagi bahas tentang CINTA,.tp inilah yg gw rasakan skrgSad 

gw beneran suka dy,bener2 suka..suer dah..!!
gw bingung bener bingung ...
seperti di postingan sebelumnya klo gw dah crta klo dy cuek..
dy emank cuek banged..
dy kurang perhatian...
dy jarang ngobrol ma gw
tapi itu bukan suatu alasan buat gw gk suka lagi ma dy..
anehnya gw malah makin suka dgn sikap dy yg kek gtu..  


ada yang bilang klo dy cuek itu brarti dy gk suka gw,.
dy cma mainin gw,.dy cma ini itulah..
tp gw yakin dy orangnya gk kaya gtu,.dy gk mungkin setega itu ....  


gw cma berharap klo dy bisa ngertiin perasaan gw..
gk banyak koq gw cma minta sedikiit ajaaa...


" ILU CHIKU"  

klopun kmu cuek mungkin itu krna kamu mmng sibuk + karakter kamu emnk udah kaya gtu.... 

Tidak ada komentar: