Jumat, 29 April 2011

dapat award perdana

ciuuyyyyyyyyyy...
pas melek niih langsung ngecek blog..
sekalian kangen-kangenan ma blog,lama kaga jengukin nie blog (kecups peluk meyaku)*..

maaph meyaku,gua terlalu sibuk dan eksis diforum makannya jarang posting..
tp bukan berarti gua melupakanmu...

hmm,.back to topik utama...
gk pake sarapan,.kucek-kucek mata (padahal baru abiz mandi)
lgsg nanceep dilayar laptop...
hahaaa,.jreng jreng..ngeceek buku tamu..ternyata gua dapat AWARD dari bang sandy.. 
nie award perdana loh...hahahaaayyy.!!
haduuuhh gua jd terharu..(lebaybinsalam)  
nie dy AWARDNYA ...tedeeeeenng

SO CUTE KAN..!!  
warna PINK lagi..gua bangeeeeeeeed dah...
tapi klo dapat award gini ada syaratnya..!!
gua kudu haruz milih 15 blogger lagi yah itung2 bagi tumpeng...
waktu gua mepeeeeett nih,.gk cukuup mo milah milih buat dapat AWARD ini..
pemilihannya ditunda tar ajaaa yaaahh,klo gua dah ada waktu lowong...

segitu ajaaa yeee cuap menyuap dari gua gadis imut yg kaya barbiepink..
okeh seeebbzz

gua mo beraktivitas dlu sebagai wanita karir...
bye..bye..byeeee   


*NB : meyaku itu sebutan utk laptop mungilku...:)

Tidak ada komentar: