Kamis, 18 Oktober 2012

FRESH..!!

liburan selama 6hari, membuatku cukuup puaaasss
walau kulit agak sedikit gosong,rambut sedikit kusam,mata agak sipiit,lumayan gk terurus lah nie diri (tapi masih tetep kaya barbie koq) hueeek.. hahahaa..

setidaknya gw bisa terlepas dari tugaas kampus yg menumpuk, hukum2 newton,coulumb yg memusingkan kepala, rumus2 kalkulus yg bikin kepala botak,ilmu falsafah yg terkadang bikin gw ngantuk..
terlepas dari dosen-dosen killer yg gk pernah senyum,kacamata pantat botol milik mem sri dosen kalkulus yg supeeeeeeerr dupeeeeeeeeeerr raajiiiinn ngajar, sir nando dosen falsafah yg tiap kali ngajar kaya abis dihipnotis orang.
terlepas dari hiruk pikuk kelaas INFORMATIKA yg ributnya ngalahin pasar tradisional, wajah culuun cwek noraak huek yg gk pengeen gw liaat di kampus,.tataapan asmara si boy anak metro yg ngefans berat ma gw yg tiap hari ngajak gw jalaan (idiiiihh amit-amit)..

ada jugaa siih hal2 yg bikin gw kangen selama gk ngampyuus, kaya wajah cakepnya Sir Franco yg gk kalah ma bradpitt,wkwkwk..
lana, sammy, ka cici, angly,maria yg suka ngegossip bareng gw klo ada jam lowong.
dan senyumaan MARK cowo Pendiam jelmaan HarPot yg paliiiiiiiinnnnnnngggggggg ganteeeeng yg bikin heboh seisi kelas klo dy duduk samping gw..
sayangnya gw udah Punya Pacar yg paling cakep se-nusantara dari sabang sampai merauke jd Mark mah lewaaaaaaaaaaaaatt cukup dikagumi saja gk akan sampai kehati..
hahahaha..

pikiran gw fresh sekarang, kaya laptop nih baru habis diinstal virus2 yg ada diotak udah hilaang semuanya..segaaaaaar bugaaaaarr.masih penegen nambah libuur sih tp gw takuut keseringan bolos ntar nilai gw gk keluar..hihihii

eh iyaaa kemarin juga sempat ketemu dgn sahabat maya Gw "K'MIZZ UKHI"..udah kesekian kalinya sih ketemu,makiin ciuuuyyyy daaaaaah.biasalah wanita klo ketemu langsung ngegossip..ckckckck
nggak lupa juga buat jepret-jepreeeeeeeeettt..






Tidak ada komentar: