Sabtu, 06 Oktober 2012

Ninja yg tertunda (˘ʃƪ˘̩)

Hahaaa..
Dari judulnya gw ngakak sendiri..
Maksud ninja apaan yah..
Gw yg namain laah napa jd gw yg ngakak sendiri
Bingung sendiri..

sebenarnya mo posting dari kemarin tapi karena penyakit pikun bin lupa jadinya posting skrg deh..
OK..!!
kembali ke topik Ninja...

Maksud dari ninjaa nnih ginii..
(Bukan kawasakininja or kartun ninja hatory)
Hmmm.. Kebiasaan yg lamaa dah klo month clubbing or month nyabut tengah malam biasanya gw ma tmn2 Gaul2 mameen nyebutna "NINJA"..

akhir bulan Kemaren kaan Άϑά Konser yg wow gtu Di Score tempat Clubbing para remaja..
Artis yg konserpun mantaplah Idola para ABG ampe nyak babe..
UNGU..!! Syapa gtu yg kaga kenal Ungu,wajah mas pasha ajah bikin gw tak bisa tiduur
Wkwkwkwkkk...
naah Gw ma tim Gaul2 mamen kan month nontoon. Klo month pamiit ke tempat gtuan manaa diizinin.. Dengan sangad terpaksa Harus Άϑά aksi NINJA..

Gw,adhe,inayah,dan Oze..
Udaah pada janjian month nonton konser nanti Άϑά yg bakal jempuut..
Janjina siih jam stenga 12 di jemput,jd Ǭ†άª semua udah pada rapi cantik wangi udah kek bidadarilah (yihaaaaaa)
15menit berlaluuuuuu...
30' menit berlalaluuuuuuu
45' meniit berlaluuuuuuuu
Yg month jempuut belom nongol2
Alasannya siih mobilna belom nyampeee..
Huaaaaaaaaaaaaaaa... Berabeee smuanyaaa.

Lagi pada santai2nya di teras rumah,nunggu jemputan.
Eeh tetangga samping rumah udh pada hebooh..
Lumayan banyak org yg datang..
Ternyataaa dan ternyataaaa Ibu di sebelah rumah penyakit darah tingginya kambuuh..
Wooowwww langsuuung dah hebooh..
Paniiiklaaah Ǭ†άª ber-4.. Dengan keadaan yg amat sangaat terpaksaa..
Batalkan Niat Untuk Nontoon konser Ungu..
Selaain jemputan yg superdupeer lamaaa,depaan rumah juga udah ramee..
Bataaal dah aksi Ninjaaa.. (˘ʃƪ˘̩)

Karena kaga maau makeup Ǭ†άª luntur dengan sia2,akhirnya terciptalaah sebuah ide utk foto2 bersama,Narsis depan Camera..













Manis-manis..
imut-imut..
lucu-lucu..
Cantik-cantiik kan..
Walaau wajah udah lumayan kusyuuuuutttt...

Tidak ada komentar: