Jumat, 12 Oktober 2012

YOU

Hoayeemm..agak sedikit ngantuk tapi sprti biasa aku Ģªªk>:/ bisa tidur insomnia akut menyerang diriku...

Ah iyaa aku ingin berkhayal tentangmu seseorang yg kelak akan jd imamku..
Tentang Ǭ†άª berdua.. Tentang masa depan Ǭ†άª..
Gpp kan sedikit berhayal,.( ื▿ ืʃƪ)
Seringkali aku sering membayangkan semua ini trjadi..


Terkadang terlintas di benakku, hubungan Ǭ†άª ini sampai ke penghujung cinta,akhir penantian.. Saat kau menautkan sebuah cincin dijari manisku,kau mengecup dahiku..
Menyempurnakan ibadah Ǭ†άª, membuat cinta Ǭ†άª menjadi Halal..
Menjadi seorang wanita yg berstatus baru, yg kelak akan menemanimu sepanjang waktu,yg akan menjadi ibu dari anak2Mu..

Ǭ†άª berdua tnggal disatu atap rumah sederhana warnanya hrz pink yah,kan kamu tau klo aku cinta bgd ama nie warna .
Kmu Ģªªk>:/ perlu takut klo pagii tuh mau sarapan apa, ini kan hal slalu kamu tanya, krna kamu tau aku tuh Ģªªk>:/ bisa masak hehee.
Tenang ajah aku udah belajar masak koq,walaupun blm bgtu mahir..
Kmu akan manggilku Ummi dan aku manggilmu abhi..
katamu aku Ģªªk>:/ boleh kerja cukup menjadi Ibu rumah tangga,Klo kerja perhatian aku ke kamu dan anak2 Ǭ†άª kelak pasti akan berkurang.huff padahal aku pengen jd wanita hebat,yg sukses di karir dan di rumah tangga..
Aku yakin aku bisa jd istri yg sholehah dan ibu yg terbaik utk anak2 qta..
Aku ttp akan memasak untukmu, menyediakan waktu utk anak2 Ǭ†άª,atau menemani kalian kemanapun kalian mau,temenin belajar, dan tdk lupa untuk selalu mengecup keningmu saat menampakkan sinarnya..

Qta berdua kan mengarungi hidup,membiarkan cinta qta tetap bersemi..
membentuk suatu keluarga yg bahagia, cinta aku ke kamupun insya ALLAH akan terus ada untuk selamanya,.

Tidak ada komentar: