Minggu, 07 Oktober 2012

LDR (?) U

Aku Kesulitan baca rindumu,yang aku tau rindumu dan kesalmu ada pada saat bersamaan, tenanglah terhadap rindumu itu..

Kau tau??
untuk apa aku bertahan selama ini,membodoh-bodohi diri sendiri dengan ketidakpastian arti menunggu?
UNTUKMU..

Kau tau??
untuk apa aku bercerita panjang,pada jarak mengaunkan kata rindu yg aku yakin adanya ??
UNTUKMU...

Kau tau??
untuk apa aku bersandar pada ketidak pekaanmu, mengerti pada arti sayang dan meenyakiti diri sendiri??
UNTUKMU..

Kau tau??
untuk apa aku rela dikucilkan,mengecilkan diri sendiri menganggap aku tolol menunggu adanya kebahagiaan??
UNTUKMU...

Kita sudah mewujudkannya, melangkah perlahan dengan pasti meski hati sering berkata untuk tidak pasti..
sampai kapan aku bertahan??
sampai kau tetap yakin, kalau aku memang pantas untuk kau pertahankan..

Tidak ada komentar: