Kamis, 27 Maret 2014

astagfirullah..

Saat pikiran ini lelah memikirkan dunia, berwudulah
bersujud bercerita kepada yg Kuasa tentang sebuah pilihan yg kuanggap sulit.
tentang sebuah tanya yg menghampiri otakku...

Mohon petunjukmu ya ALLAH..

begitu susah hati ini utk mengikhlaskan semuanya..

karuniakanlah kemantapan pada hati utk segala sesuatu yg menurutmu terbaik untukku
hingga aku tidak memaksakan apapun yg aku inginkan bila ternyata belum atau memang ditakdirkan bukan untukku..
dan ketika aku harus memilih,tuntunlah aku utk selalu memilih apa yg terbaik dihadapanmu
Ku yakin takdirmu lebih baik dari yg semua aku inginkan..
dan tetap memahami ini semua sebagai AnugerahMu..

Ketika aku kecewa aku memilih utk memendamnya sendiri,
YA ALLAH tenangkan dan dewasakanlah hati ini...

Tidak ada komentar: