Sabtu, 22 Maret 2014

(?) entahlah

Untukmu seseorang yg skrg lagi menguasai hatiku..
terkadang terlintas di pikiranku utk berlalu darimu,perlahan2 melangkah jauh darimu..
rasanya sungguh tak mungkin bagiku (yah bagiku)..
pikiranku melayang mencoba mencari sesuatu yg entah itu apa yg kucari..
seakan tubuh ini menyimpan sebuah rahasia yg susah di jabarkan dgn pikiranku..

dan ku tersadar otakku bertolak belakang dgn hatiku,.segala pertanyaan yg ada di otakku kini da di hatiku..
ternyata hanya sebuah rasa yg sulit ditinggalkan..
pikiranku merasa lelah tapi hatiku masih susah tuk melepaskan..
kini kau begitu melekat dijiwaku menjadi bagian yg nyata bagiku..


Engkau yg kukenal melalui jiwaku.
menjadikanmu kekasih lewat hatiku
aku tak tahu seberapa pantas aku untukmu
selayak apakah aku di kehidupanmu..
yg aku tahu,meski dengan semua kekurangan dan segala keterbatasanku
aku selalu mencoba menjadi yg terbaik untukmu..


Tidak ada komentar: