Jumat, 28 Maret 2014

missyuuu

Really miss you..
yeaah kayanya ini puncak kangen gw dah,2hari doank gk saling nyapa buat nie rasa kangen menumpuk..kaya tumpukan buku di perpustakaan kampus.

Saran dari nyokap dah gw coba
jurus ampuh menahan rasa kangen yaitu dgn menyelipkan nama dy di akhir sholat qta, sebutkan nama lengkap dy disaat qta lagi berbincang dgn sang pencipta..

ternyata ada benarnya juga, rasa kangen gw perlahan2 mulai berkurang..
tapi pas mau bobo nah si kangen datang lagi,akhirnya gw putuskan bbm dy dluan cuma buat bilang misyuu doank..
alhamdulillah ternyata yg di kangenin peka juga,dy nya telp wah tau ajah klo gw bisa merem gara2 pikiraN gw melayang ke dy..
dengar suaranya gw jd seneng gimanaaaaa gtu,intinya gw seneng pake banged ampe gw lupa klo td gw mau bobo..

ok fix, skrg mo merem dlu
udah selesai telp2an ma dy
udah larut banged gw mau bangun subuh..

goodnight...

Tidak ada komentar: