Sabtu, 15 Maret 2014

fadhilku

Makasar I'm in Love..
 Begitulah yg gw rasakan wkwkwk 
Udah kaya judul pilem ajah 

6hari liburan bersama,berbagi cerita canda tawa Bersama.. 
Dr bangun tidur ampe tidur lagi yg gw liat hanya dy dy dan dy..
Ini nih yg membuat gw jatuh cinta lagi dan lagi ma Nie cowo Yg PD nya sejutaaaaaaah.. 
Bisa dikatalah Dy ini cowo yg PAS KENA DIHATI,nancep coy dihati ( LEBAAAAyYYY).. 

Luar Biasaaaaalah dy mamPu mencuri hati gw (lagi dan Lagi).. Kaga kehitung udah berapa kali putus nyambung ama dy (udah kaya Judul lagu) 
Putus nyambung..
 Putus lagi nyambung lagi..
Lagi2 putus,lagi2 nyambung.. 
gw juga kaga abis Mikir koq gw mau2nya balikan lagi ama dy..*think* 
Maybee klo gw nolak dy,itu sama ajah munafik ama diri sendiri (demenlah gw ma dy) hahahaha 


MOH.FADHIL PODUNGGE Cami,papa yabes,hunny,sayang kaya gtulah panggilan special gw ke Dy.. Namanya kaga asing lagi kan,ya iyalah ini Postingan ke 2 buat nie cowo super PD.. Hihihi pisss Cakep, manis Bisa bikin ketawa,bikin gw senyam senyum sendiri,ada gingsul di gigi kiri (sama kek punya gw) Asal ngomong, blak2an, transparans nah kaya gtu orangnya.. 
Membuat gw menamai dirinya Cowok No 1..heheheee 
Dy org pertama yg meruntuhkan prinsip Gw,
hal2 yg gw tentang,dan berani2nya nyuruh gw. 
Herannya lagi koq gw mau2 ajah.. Wkwkwk *hard think* 


Hasanudin airport,Anging mamiri hotel,,pantai Losari,panakukang mall,transstudio,RM lae2,wrng pinggiran pisang epe,pasar butung.. 
Yah tempat2 itu yg gw jelajahi ama dy..
 Klo bahasa Lebaynya "saksi2 bisu gimana gw jatuh cinta ama dy" Wkwkwkwk 

Yg paling gw Heran Nih,. Pandangan gw gk pernah ke lain org selalu ke Dy dy dan dy lagi Aahhh entahlaaah baru kali ini ngerasain kaya gini,biasanya cowo yg curi2 pandang gw nah kali ini jd gw yg curi2 pandang ke dy ssssssttttt.. *malu* Habis kata2 dah gw.. Yg gw Tau saat ini Gw cinte ma nie Cowo super PD.. Kemaren Hari ini dan Insya allah smpai esok dan selamanya..










Tidak ada komentar: