Kamis, 01 Mei 2014

welcome mei

Hmm..gk terasa udah mei ajah nie skrg , udah masuk bulan kelima..
sebenarnya gw gk mau lewatin nie bulan mei pengenya tuh lgsg bulan juni ajah..
ada 1 hal yg gk pengen gw lewati di bulan ini..
tapii yasudahlah..Life must go on

kayanya edisi patah hati gw udahan aja dah,cukup sudah lah edisi bergalau2 ria
udah bulan baru juga..
new month,new day,new hope,new spirite..
relakanlah semuanya,semua kenangan cerita canda tawa suka duka yg gw lewatin ma dy selama 3tahun ini harus gw buang jauh2..
apalagi cerita ttg 6day in makasar yg mgkn sulit buat dihapus dari memory..
meski tak mgkn buat dilupakan tp lama2 bakal terbiasa dgn situasi saat ini tanpa dy..
kata ayah pidibaiq rela gk rela yah mmng harus rela,meski gk rela jg ttp udah jd kek gini.

kini kau nyata jadi bagian yg hilang..
klo kemaren2 qta bisa balikan lagi utk kedepanya mungkin gk akan lagii.
gk akan ada aku lagi.. ahaydeeeh
bakal ada nama lain yg mengisi lembar2 kosong di kehidupan qta nanti..

semoga kebahagiaan menjadi milik qta berdua meski tak bersama..
hehehehee...


Tidak ada komentar: