Minggu, 11 Mei 2014

berhenti disini..:')


kamu pernah menjadi bagian dari hari-hariku,setiap malam sebelum aku terlelap dalam tidur bahkan kau sering mampir di bunga tidurku..
menyempatkan beberapa menit utk baca pesan2 singkat darimu,canda tawa qta yg seringkali buat aku senyum2 sendiri..
meski skrg hilang dan lenyap dengan sendirinya.

 kemaren aku sudah berharap lebih,ada rasa yg kugantungkan padamu memberi seluruh perhatian teruntuk padamu..kamu mungkin tak memahami perjuangan yg kulakukan untukmu, apa kau bisa rasa bagaimana jadi aku??
dulu kau menjadi penyebab senyumku,dan akupun berharap sebaliknya aku ingin menjadi sebab di setiap senyummu,tapi mgkn harapku terlalu tinggi..

kini semuanya berakhir tanpa sepatah kata dan tanpa lembaian tangan..
aku mundur dengan sendirinya karena aku merasa aku tak pantas utk tetap berada disampingmu..
kmu sudah disediakan oleh keluargamu wanita yg mereka anggap pantas utk mendampingimu, yang jauh lebih baik dan sempurna dari aku..

ini terasa begitu sulit,aku yg 3tahun ini cukup mengenalimu,yg terbiasa dgn sapaan2 candamu,dgn omelan2 kecilmu ketika kau tau aku sedikit bandel dan tak bisa dilarang..
kamu yg kucintai ternyata tak bisa kuajak utk tetap tinggal dihatiku..
aku lelah sementara perasaan ini sangat dalam ..
kini aku harus ikhlas dengan semuanya,karena skrg kau sibuk dgn jodohmu yg sebulan trakhir ini menemanimu..setiap hari setiap waktu aku berusah utk memahami itu semua..!!
dan berusaha meyakini bahwa kamu bukan utkku..

aku mengeluh karena mulutku yg sudah tak mampu lagi berkeluh kesah,
aku mengaggapmu sebgai sosok yg pernah singgah hadir meski tak tetap untuk tinggal..
aku sedih melihatmu bahagia,bukan aku karena aku tak ingin kamu bahagia tapi krna bukan aku yg menjadi bahagiamu..!! ini menyakitkan seperti pukulan bogem mentah yg ingin buatku tersadar..

aku berusaha utk membencimu,berjuang utk melupakanmu,
terlihat seperti orang bodoh yg tersenyum padahal ingin sekali memberontak..
kesulitan menahan tangis seakan semuanya baik2 saja,kesulitan mencari jawaban jika ada yg bertanya ada apa antara aku dan kamu..??

bisakan kau bayangkan bagaimana sulitnya jadi aku ..??

mungkin ini waktu utk aku jatuh,supaya aku dapat melihat TUHAN memakai kenangan ini utk buatku dipenuhi kesiapan,sehingga doa dapat melahirkan semangat dan buatku bangkit..

Tidak ada komentar: