Selasa, 06 Mei 2014

untuk skrg belom penting..!!

Kapan maried?

pertanyaan memuakkah,dan gw paling malas klo ditanya kek gtu..
Emank dikata nikah itu mudah yah,semudah membalikkan telapak tangan..
ini tentang masalah kesiapan diri,maslah tanggung jawab bukan cuma sehari sebulan setahun qta ama pasangan qta.. selamanyaaa cooy..
yah bagi gw nikah itu perlu kesiapan extra,gimana gw mempersiapkan diri gw utk kehidupan yg baru..

terkadang dengar komentar dari tante2,tetangga bahkan teman2 sendiri..katanya gini "umur segini hrsnya udah mikir nikah"
Hellooooooowwwww emank dikata gw udah 30an yah,gw masih kecil imut polos gini udah ditanya hal2 seperti ini..haseeeemmm dah..
sarjana ajah belom masa hrs cepat2 maried..hufft
nti kan klo udah sarjana enak di undangannya bakal dicantumkan title gw..wkwkwk

emank sih sahabat2 dekat udah pada maried dan udah punya baby tapi bukan brarti juga gw harus cepat2 nyusul mereka..lagian gw masih muda,yg lain ajah yg pengen banged nikah nah giliran udah punya baby ngeluh sana sini..
dengar keluh kesah sahabat2 gw gmna ribetnya nikah itu, gimana ribetnya ngurus anak..
wkwkwkwk..
Kadang ada yg bilang enak klo belom maried msh leluasa kesana kemari..hmmmm

gw masih pengen bebas,msh pengen nikmatin masa muda..
klo mau kemana2 bebas,kaya kemaren jalan2 kesana kesini keluar kota nggak ada beban,
nah temen gw yg udah pada married walaupun pengen bgd ikut tapi nggak bisa kan..
alasannya sih simple harus ngurus anak,harus ngurus suami jd gk bisa kemana2..
Kasiaaaaann jg yah, makannya gw blng nikah itu perlu kesiapan extra,siap lahir dan batin,siap sabar juga klo seandainya ada tmn2 ikut tour dan qt gk bisa ikut..

bukannya gw gk mau nikah yah,tp gw belom siap ajah nambah lg gw belom nemu org yg tepat..
nanti juga gw bakal melewati hal itu mgkn belom skrg..
mgkn jodoh gw msh dirahasiain sama ALLAH, jd yah walaupun banyak yg komen ini itu yg nyuruh cepat2 maried gw sih sellloooww ajah..
klo udah ada yg terbaik yg yg digariskan Allah, gw bakal jd IRT jg kaya sahabat2 gw yg lain.hihihihi

Tidak ada komentar: