Kamis, 29 Mei 2014

kau yg kusuka dgn nyata tapi ada di maya

terdengar konyol klo gw bilang gw suka dan mungkin saja jatuh cinta pada org yg belom gw tatap secara langsung..
jatuh cinta gk harus dengan tatap muka kan..??
rasa itu datang dengan sendirinya saat ada perhatian2 kecil tanpa tatap muka..
yg tiap hari gw lihat pun belom tentu gw bakal jatuh cinta..
entah kenapa koq gw bisa suka sama org yg sama sekali belum pernah gw lihat..
gw suka caramu memperhatikanku,cara bbmmu kepadaku dan mgkn gw suka kmu yg terlihat cuek
walaupun itu smua hanya di dunia maya..
gw mengenalmu tanpa harus menemuimu tapi gw menyukaimu..

perhatianmu yg hanya melalui tulisan tapi kenapa terasa bgtu benar2 nyata..??
selalu ada senyum2 kecil klo terdengar bunyi notif di Hp dan itu dari kmu..
bagiku bbm dari mu sesuatu yg bikin gw happy,
hanya krna qta belom ketemu bukan menutup kemungkinan, kemungkinan gw suka dan mgkn jatuh cinta sama kamu..
hanya krna jarak gw gk bisa melihatmu dari dekat..
yah jarak,dy menjadi peran penyiksa ..!!! dy yg menjadi penyebab utama gw tak bisa menemuimu.
gw sangat ingin menemuimu,melihat kamu dengan wujud yg nyata bukan maya, krna perasaan ini terasa begitu nyata walaupun sebenarnya gw tak tau apa kau nyata atau maya..!!

akan ada saat dimana qta akan bertatap wajah,
utk qta saling tahu dan ketemu, bukankan semua akan indah pada waktunya??
gw percaya,qta akan mengalami perjumpaan yg nyata , yg sangat gw inginkan..

heyy kamu satu nama yg gw pilih diantara milyaran nama di jagad maya yg gw tau..
bisakah kmu jatuh cinta pada seseorang yg belom pernah kmu temuii..??
bagaimana mungkin kamu menggilai seseorang yg belom pernah kamu lihat??
kita memang tak saling bertatap dan menggenggam tangan,tapi percayalah aku menyukaimu dgn sederhana tanpa tau bentuk wajahmu terlebih dahulu..
seringkali merindukanmu,kamu yg tak pernah kutemui sebelumnya..
cinta memang tak mengenal kata LOGIKA..
rasa itu hadir dgn sendirinya tanpa harus melihatmu terlebih dahulu..

mungkin gw akan dikatakan gila krna suka sama seseorang yg tak nyata..
mgkn akan dikatakan bodoh karena meyakini sesuatu yg gw gk tau keberadaannya..
terserahlah gw hanya menikmati rasa..

Tidak ada komentar: