Selasa, 29 Maret 2011

pengen diperhatiin...!!

gk tau yee napa gua tuh gk terlalu tertarik ma cowo yg romantis..
apalagi klo romantisnya terlalu berlebihan,YA ALLAH bikin gua eneg..
pengen muntah.... 


gua suka ma cowo yg cuek,.soalnya cowo yg cuek itu bikin penasaran..
bikin gua gemes,bikin gua makin sukaaa...!!
yah kaya cowo gua yg skrg lah...
Cueknya itu loh mintaaa ampuuuuuunn... 

 gua dibilang aneh ma tmn2 gua,selera gua dibilang aneeeh..
hhahaaa BOMAD lah..cwe2 tuh pengen diperhatiin lah gua pengen dicuekin..
bukannya gua pengen dicuekin tapi gua tuh gak terlalu suka ma cowo lebay
yang tiap saat haruz telp or sms nanya kabar nanya ini itu atau apalah
yang lama kelamaan bikin gua MUAK..!!

tapi yah hati manusia seorang insan wanita syapa yg bisa tebak..
sekarang gua ingin diperhatiin ma dy..
bener apa kata tmn2 gua,ada hal2 tertentu yg qta ingin diperhatiin ma dy..
sediikiiittt aja diperhatiin ma dy gua udah seneng..
sikap cueknya itu bisa gua maklumin lah...

sedikit ada rasa iri sih klo klo lihat cwe yg diperhatiin ma cowonya,.
tapi klo perhatianny trlalu OVERDOSIS bukan iri lagi tapi bikin gua MUAL..
wkwkwkwkwkwkwk..

tapi pacaran ma dy gk bikin gua nyesel,gk akan prnanh nyesel..
gua suka dy berarti gu haruz nerima segala kelebihan dan kekurangannya... 
gua gk boleh egois haruzny tuh gua lebih ngertiin dy..
dy cuek karna mungkin dy sibuk..
(PLIZ DEH LUNA JGN MENTINGIN DIRI SENDIRI DONK)

lagian gua ma dy kan baru,jadi yah mungkin dy masih malu2 kudanil..
hihihiihhhii....
nulis kek gini nih bukan berarti gua bosen ma dy..
malah sekarang gua pengen agar dilapangkan hati utk tetap sabar ngadepin dy..
gua gk akan pernah merasa bosan or jenuh karena rasa gua ke dy tuh tulus apa adanya
(jiahahahah jadi lebay gua)... 


segitu ajah ah curahan hati gua..
bye.............

5 komentar:

ajeng octadira mengatakan...

beda sama ajeng!? hoho

lea lunairiz umar mengatakan...

ajeng sukanya cowo yg superduper perhatian yah..
hihihiihihh

MINARTI mengatakan...

beda juga ama amoy..hahahaha (gatauamoysukaamacowoyangkekgimana) hahaha....(-_-")

lea lunairiz umar mengatakan...

AMOY SUKA COWO YG RAJIN SHOLAT PATUH ORGTUA..
hihihiih

MINARTI mengatakan...

hahaha semua orang jg pasti suka ma yg kek gtu bundaa...