Kamis, 03 Maret 2011

CANTIK SEORANG MUSLIMAH

huayeeem,..
hhihihi..
gua baru melek jam segini..
ya amppuunn,karena kebanyakan begadang nih,
tadi gua tidur'na agak cepet krna ngantuk..
eh skrg gua malah jadi begadang lagi...:sedih: hikz hikz

penyakit bingung gua kumat lagi,
padahal tadi udah mikir mo nulis apa..
eh gara-gara tidur pikiran gua jadi buyar..
fiuuuuuuuuhh...:brush:
kalo kageet kek gini biasanya gua laper.
(tp asli sumpah gua lapar bangeed)..
gua mau crta ajah dah ttg isi sms yang bagi gua sangad bagus..

sampe saat ini,,
gua masih kepikiran teruz dgn isi sms :99:sodara skaligus sahabat gua..
gua jadi lebih banyak mikir..
(haduuh..haduuh..padahal gua lagi gk mo mikir.)

nie dy isi smsnya ::99:
" cantiknya seorang muslimah,
awalnya aku tidak percaya diri dgn pakaian tertutup rapi..
sebab kawan2ku berkata klo aku tidak trendy..
tapi abbi berkata aku cantik,begitupun ummi.
wahai kawan yang bermimpi sanjungan,
cantik bukan berarti buka-bukaan.
cantik bukan berarti selalu berdandan..
dan cantik bukan berarti seorang pujaan..:304:

ku ulurarkan jilbab hingga terasa damai hatiku.
kulonggarkan pakaianku sehingga tertutup bentuk tubuhku,
ku lakukan semuanya itu demi cintaku pada ALLAH SWT tuhanku..:lop:
dan ku berbisik dalam hati..
TUHAN semoga engkau bahagia melihatku..:lovebuble:

andai semua orang memahami cantik bukanlah ukuran..
tapi cantik hati yang memikat semua orang dan yang utama
berbudi pekerti seperti yang rosul contohkan...."

gtu tuh isi sms'a..
yang singkat tapi menusuk kalbu..
weleh weleh..
sampe skrg masih kepikiran ma gua..
hasrat ingin menutupi diri datang lagi..
tapi gua belom siap....:sedih:

ya ALLAH kelak nanti entah esok ataupun lusa,.
aku ingin menutupi auratku..
mohon hidayahMU..

yang mampir di artikel gua,.
semoga isi yg diatas bisa dicerna...
semoga bermanfaat...:wonk:

udah ngantuk,.
mo tidur lagi.......:zzz:
wassalam...:tangan:

2 komentar:

MINARTI mengatakan...

waaahh emang bener bgt tuuh bund...cantik i2 bukan buka2 an..yg d lihat i2 hati naa...klo luar naa uddah terlindungi,insya allah dlm naa(hati) jg ikut trlindungi....


AMoy do'akan smoga bunda scepat naa jg akan menjdi seorg muslimah yg lbh baik agy,yaitu seorang muslimah yg senantiasa menutup aurat. AMiin... :)

lea lunairiz umar mengatakan...

huum moyy,,
insya allah bakal secepatnya menutup aurat,,

amiin amiin ya rabbalalamin...