Selasa, 08 Maret 2011

INSOPER....T.T

curhat..curhat...
curhaaatt ttg sesuatu yg kurang penting...

nie begitu menyiksaku..
penyakit yg gk diinginkan semua orang..
hikzhikzhikz...

sapa sih yang mau klo tiap malam hrz rela gk tidur, krna susah merem..
penyakit insomnia melandaku..
klo udah begadang pasti gua laper jadilah penyakit INSOPER(insomnia + kelaperan)
nah klo udah laper,pasti makan maka jadilah badan gua melar alias nambah nduth bin chubby...
fiuuuuuuuuuuuuuhh...

belakangan ini,gua jadi susah tidur
padahal dulu gua hobinya tidur...
gua bingung nie mata maunya apaaa cobaa?? (-__-")

huuffftt...
klo paginya gk ada aktivitas sih enak,gua bisa tidur sepuas-puasnya...
nie paginya gua hrz menjalani tugas..
belajar..belajar..belajar..
work..work..work..
berhadapan ma sistem reservasi tiketing..
ngurus bookingn tiket pesawaat...
menderitanya dirikuh ini.....:'(
kasiaaan mataaku gk bisa istrahat total..
(maaph mata nie bukan salahku tp ini salahmu sendiri)

pengen normal lagii tidur 8jam..
mata gua sembab dibawahnya hitam alias ada kantong mata..
huaaaaaaaaaa,.mata gua dah kek mata panda..
nie gara2 efek suka begadang..

hmm bdw anyway busway ada untungnya gua begadang..
gua bisa posting di blog BARBIEPINK ini..
biasana klo malam dapat ide2 cemerlang(bukan sabun colek)..
tapi ttp ajah banyak gk enaknya klo begadang...

sekarang mo coba buat gk begadang..
tidur cepeeettt...
tapi ini udaaah mo jam 1...
hagzhagzhagzhagz..

udah dlu yeee,postingn gua..
mo maksa merem mata dlu..

bye....:)

Tidak ada komentar: