Rabu, 02 Maret 2011

PINK - BARBIE - GUA

waduuuuh nie gua aga puyeeng juga.. :65:
bingung mo mulai dari mana cobaaa...
fiiuuhhhhhhhhhhhh...:brush:
gua lagi kehabisan kata-kata nih...:sedih: hikzhikz...
tapi gua lagi pengen posting :kepal: skalian menjawab pertanyaan dari sahabat2 maya gua..;)
Sesuai tu judul yang diatas PINK :lovebuble: BARBIE :lovebuble: GUA. :lop:
hahahahaha...
PINK...Kiss
BARBIE..Kiss
nie orang-orang selalu pada nanya,.
nanya nya keg gi nih...:wonk:
" luna koq suka banged warna PINK..? :lovebuble:"
" luna suka BARBIE yah..?
knapa gtu bisa suka BARBIE.?:lop:"
"apa sih lun menariknya warna PINK? :huiks:"
dan bla..bla..blaaa...
masih banyak lagi pertanyaan yang masih seputaran bundara HI,.:hahay:
eh seputaran PINK :lovebuble: BARBIE maksudnya...
MaluMalu
nah disini gua mo berkisah (ceilee,,brkisah berat banged bahasa gua) :405:
yah sekalian menjawab tu pertanyaan2 dari temen2 gua yang penasaran banged ma PINK
(untung nggak mati penasaran lu smua) :peace:..hhahah

Ummi,Abbah,sahabat2 :5: ,pacar(kalopun punya pacar) :sedih:

udah gk merasa Tabu lagi dah,,kalo gua teriak histeris,jika liat sesuatu berwarna PINK:lop:
tu orang-orang diatas udah pada tau kecintaan gua ma yang namanya PINK..

:lop:GUA TANPA PINK BAGAI PELANGI NGGAK BERWARNA :lop:

Dari ujung rambut gua,mpe ujung kaki dipenuhi warna PINK..:lop:
sepatu,tas,baju,assesoris,hiasankamar,hiasanrumah,pokoknyalah semuanya berwarna PINK..
rambut gua juga pernah dihighlight PINK tapi itu nggak Lama soalna
disuru cat itam lagi (klo gk dicat gk bisa ikut UAN) :sedih: hikzhikz

Gua suka PINK bukan dari kecil sih..:60:
klo kecil mah gua suka bangeeed ma BARBIE :lovebuble:
maen BARBIE,,bikin baju BARBIE,,koleksi BARBIE banyaklah..:lovebuble:
mpe gua pernah bikin ultah BARBIE..wkwkw (maklum masih anak2) :seru2:
Mpe skrg nih gua suka BARBIE,,bahkan gua seneng bangeed kalo disamain ma BARBIE :206:
BARBIE itukan cantik,elegan..
walaupun hanya sebuah boneka tapi kecantikannya tuh timbul,menonjol gtu..
gua gk jadi masalah kalo ada yang bilang gua kekanak-kanakan karena
masih suka maen BARBIE,.
WHATEVER lah namanya juga Hobby..kaya lu-lu smua lah
ada yang suka Bola,otomotif,masak,lah kalo gua sukanya BARBIEPINK..:5:



gua mulai suka PINK sejak klz 2 SMP,,distu hasrat ingin memiliki
sesuatu yang berwarna PINK muncul...
gua mulai koleksi semua barang yang berwarna PINK :ring:
pada awalnya sih gua sukanya Blue..
tapi rasa suka gua ke PINK lebih menonjol..
hmmmm...ada yang bilang gini niih.klo cwe suka PINK itu terkesan cengeng dan manja..
gua nggak tuh..!!
malahan teman2 yang lain pada heran koq gua bisa cinta bgd ma yg namanya PINK...:5:
gua termasuk kategory cwe tomboylah(Dikiitt sih),waktu SMA aja gua ikut
ekskul Pecinta alam,yang doyan banged camping,panjat tebing,suka ikut hal2 yang extreme..:60:
koq gua bisa suka ama PINK yg mellow abiz...:D
makannya disini gua bilang kalo gua beda..hahahayy
wktu zaman sekolah kalo ada yg mau tampil PINKERZ,pasti tampilannya feminin Abizz.
kalo gua nggak,gua suka tampil PINK ROCK n ROLL...Hhhahahaa..
kalo yang laen pada pake sepatu model stilleto(ato apalah namanya)
gua pake CONVERSE PINK .:60: andalan gua,tas RIPCURL PINK .:60: ama gelang ADIDASPINK .:60:
bedaa kan gua..wkwkwkwk :206:
karena kecintaan gua ma PINK,gua mpe sengaja bikin salah kostum diacara PROMNIGHT SMA..
temanya sih dress thn 80'an warna itam putih,,gua gk mo pake itam or putih..
gua makenya PINK..ya ALLAH warna baju gua paling menonjol,lain dari yg lain..
hhahahhaa...tp gua gk malu soalnya gua makenya PINK..:lovebuble: yah gua sih Pede-pede ajah..:206:

tapi skrg tuh laen,pas lulus sekolah gua merubah penampilan...:206:
jadi lebih agak feminimlah....jadi tuh skrg klo tampil PINK bukan gaya rock n roll lagi...:hahay:
tapi agak girly..(jadi malu,.pipi gua merah merona)
MaluMalu

Gua liat sisi yg berbeda ajah dari PINK...
PINK itu romantis (walaupun gua bukan cwe yg romantis)
PINK itu indah PINK itu lembut PINK itu cinta dan kasih sayang..
sesuatu itu kalo ada sentuhan warna pink pasti bakalan BAGUS...


dari kisah gua yang terombang-ambing ceritan gua,bisa disimpulkan kenapa gua suka BARBIE dan PINK..
udah dapat jawab kan atas misteri pertanyaan yang diatas...hhahhaaa
nah bagi gua tuh..
YANG SEMPURNA DAN INDAH ITU JIKALAU SEMUANYA BERWARNA PINK
Smiley Smiley
yang gk seneng ma statemant gua diatas,itu urusan Lu...
hihiihh....gua ngomong kek gtu soalna gua udah feeling duluan pasti bakalan ada yang gk suka..
hhahaaa...

sekian dlu yah kisah crta gua ttg PINK n BARBIE...:)
wassalam....:5:
byee.....:tangan:

Tidak ada komentar: