Jumat, 25 Maret 2011

i'm happy tq GOD

dari semalam nih mpe skarang gua senyum-senyum sendiri....
ampe abang ngira klo gua geger otak..hhahahaaa

WHATS WRONG WITH ME..??
gimana nggak mo senyum coba gua kan lagi happy.... 
lagi ketimpuk LOVE ..
i'm falling in love ..
hhahahahaaa..lebaynya gua kluar.

padahal gua lagi di infus,tiap saat harus disuntik..
diambil daraaaah...haruznya gua nangis nih gua malah senyum-senyum..
makanya abang heran...wkwkwkwk

lagi sakit kek gini ,nie orang2 pada perhatian ma gua..
mantan-mantan yang kemaren maen ninggalin gua gtu ajah,eh skrg pada minta balikan lagi..
tiap saat sms mpe telp umi gua segala buat balikan ma gua...
bilang nyesel lah,bilang salah ambil jalanlah...
hahahha BULSHIT lu smua..
sorry aja yee gua dah jatuh hati ma yg laen , cwo yg menurut gua setara ma radcliffe..
wkwkwkwkwk..

punya hikmah sendiri lah gua sakit kek gini , setidaknya skarang dy yg kukagumi
bakal mengisi hari-hari gua...
TQ GOD DISAAT SAKIT SEPERTI INI KAU MEMBERI KEBAHAGIAN SNDIRI UNTUKKU..

3 komentar:

MINARTI mengatakan...

Bunda Lebah....haghaghagz

syukurlah loq bunda..uddah Bahagia ,amoy ikut bahagia bunda...(mataberkaca-kaca)

lea lunairiz umar mengatakan...

biarint lebah..
biar nyengaaaaaaattt..:p
hagzhagzhagzhagz...

kebahagian bunda kebahagian amoy juga..:)

MINARTI mengatakan...

iyaa bene, kebahagiaan bunda adl kebahagiaan amoy juga :D