Kamis, 03 Maret 2011

Pengen bikin website..!!

huaaaa...Huh?
panas panas..panas....
diluar panasnya minta ampun dah...
untung ajah gua didalam ruangan,,yah lumayan sejuk (karena ada AC)
klo gk ada AC bisa kepangang gua....
fiuuuhhhh...
disamping gua jg ada minuman dingin
capuccino kesukaan gua....Tongue
gk berasaa deh panasnya...

sekarang ini nih gua lagi tergila-gila bikin website..
pengen..pengen..pengeeeenn ummi..
yah seperti yang anda ketahui,bikin web itu butuh budgetnya.
budgetnya lumayan gede lagi...
Lips Sealed Lips Sealed

gara-gara nyari artikel tentang PINK di oom google,
gua nemu satu website isinya PINK smua..
baguus bangeed daaaah pokoknya,isinya menarik perhatian
bahasanya anak muda bangeed daah..
gua suka postingannya...:lop:

gua nanya2 ke dya,smsan ma dy..
nanya ttg budget bikin web,dy jelasin klo qta haruz ada nama domain
dan utk nama itu budgetnya lumayanlah...
ummmi ummi ummii pengeen pengen pengeen (teriak2 histeris sambil nangis) :sedih:

gua haruz bersabar klo mo bikin web,.
mo minta duit tapi nanti,ummi masih ngeluarin budget renovasi rumah..:96:
hikzz..hikzz..hikzz :sedih:

Tidak ada komentar: