Jumat, 11 Maret 2011

idolaku TOTTI

fiuuhhh..
lagi-lagi posting tengah ,malam..
lagi-lagi harus bangun tengah malaam
lagi-lagi harus begadang...
semakin gk ngerti ama keadaan nie mata...

T.T

hmm,,
tau FRANCESCO TOTTI kan.?
syapa sih yang gk kenal dy..
mantan striker timnas ITALIA skaligus pangeran ROMA..
berwajah tampan,tubuh atletis punya daya pikat yag besar....

KissKiss 

lope..lope dah buaat dy...
udah lumayan tua,tapi kegantengannya tuuh gk luntur...
masih trlihat keren...hahahaaiiii

gua tuh suka ma dy sejak dy main prtama di piala dunia..
wktu itu gua masih klz 5 SD,.
gua masih kecil,kata papa masih ingusan tpi dah tau liat cowo cakep..
ckckckckckckk..

wajahnya mengalihkan  duniaku..
hahahayy..(bukan lebay tp kenyataan)
bermimpi euy bisa ketemu dy.... Malu 

dlunya dikamar banyak bangeed poster dy.
dari yg kecil mpe yang paling gede.
tp kata papa gk boleh soalna malaikat gk bakalan masuk klo bnyk poster kek gtu..
(jadinya di copot deh)
buku skolah juga gambarna pasti totti
tp ttp disampul ma pembungkus PINK...
hhheehehee....Malu 

mo dikatain jelek,,or apalah ttp TOTTI bagi gw IS THE BEST..
ada beberapa cowo yg gua anggap ganteng..
dy cowo trganteng dimata gua stelah papa n abang...:)
ckckckckckck

FRANCESCO TOTTI
panggilan : II capitano/Bimbo De Oro/ Er Pupone.
LAHIR : ROMA,27sept1976
negara: ITALIA
klub : AS ROMA( setia trz ma ROMA)
tinggi : 180
berat : 80(gk tau skrg nambah apa kurang)
posisi: striker
nomor punggung pasti dan pasti no 10..
punya 1 istri ILLARY BLASI + 2anak..

totti make PINK...

totti n her son

haduuhhh kereeennn,..

Tidak ada komentar: