Kamis, 17 Maret 2011

TEPAR

Huaaaa..
Tepar dah gua...:(
gk bisa ngapa2in skrg..T.T

Gara-gara memprioritaskan utama pekerjaan..
gua krja tanpa henti..
skrg kepala gua sakiit lagi..
punggung gua pegeel.. bangkit dari tempat tidur aja susahnya minta ampuun...:'(
mana skrg lagi datang tamu bulanan,perut gua nyeri.memang komplit dah penderitaan gua.klo sakit ini kaya nasigoreng..
nie nasi goreng special lengkap smuanya...T.T

klo mo bicara soal hati,.gua lg sensi nih.hati gua juga skrg lagi sakiit.
org yg dah lama gua taksir,yg udah terang2an gua blng suka skrg malah jadian ma sahabat sendiri..
untung gua dah bsa ikhlasin smuanya..hahaa jdi serasa biasa aja skrg..
lagian sakithati gua ketutup ma sakiit gigi..
YA ALLAH nie gigi gua sakiit bgd mo makan susaah,jd udah gk kepikiran lagi dah tuh cakit hati..
hhihihihi

yang baca pasti udah bayangin gmna menderitanya gua..
soalna daritadi yg dibahas gua sakit-sakitan mulu..
wkwkwkwkwkwk..

jempol gua dah pegel..
drtd ngetik mulu..
klo jmpol yg skit tw kan posting drmna..
dah yeee..

buabyee..

Tidak ada komentar: