Rabu, 09 Maret 2011

MY CYBERWORLD

hmmmm...senyum dulu deh..:)
klo senyum ngantuknya ilang
(maklum postingnya malem),.meski ngantuk ttp gua gk bisa merem..
dipostingn sebelumnya gua dah crta klo gua kena INSOPER..
hikzhikzz...

hhaha..!!
ngelantur gua gk masuk topik..

back to topic..
CYBERWORLD..!!
syapa sih yg gk tau dunia cyber yah lbh dkenal dgn dunia MAYA...
klo udah ngomong ttg yg satu ini bakal gk ada habisnya dah..
tau sendiri kan kebanyakan orang lebih seneng dgn dunia cyber..
online..
online..
online...!!
ketimbang dgn dunia nyata...
alasan mereka sih simple DUNIA MAYA bisa menghibur bikin lupa waktu..
(bener kan..? klo udah didpn laptop,pc smbil ngenet lupa wktu dah)
bagi mereka juga yg gk ada di dunia nyata ada didunia MAYA..
salahsatunya GUA sih..
tertarik banged dgn cyberworld..
kata tmn2 nih,.gua bakalan jadi autis krna kebanyakan nangkring di depan PC cma buat ngenet..
Whateverlah apa kata mereka, so gua enjoy-enjoy sajo..
ckckckckckck

gua mengenal dunia cyber semenjak SMP (maklum waktu SD taunya game doank)
waktu itu yg namana PESBUK,TWITER,INDOGOO or apalah yg lagi ngetrend skrg blom ada (mungkin udah ada kalii tapi blom eksis diindonesia gk seeksis skrg..)
yaahh...tongkrongan gua cuma friendster,YM,Liveconnector ma Mbah google(buat nyari-nyari tugas)..


gua niiih,klo udah duduk di depan laptop sambil ngenet bisa lupa sgalana dah..
makan,waktu,minum,kecuali mandi..:D
di dunia online ini gua dah dapet banyak wawasan dah..
yah hitung2 nambah ilmu gua...
gua udah dapet SAHABAT yang udah gua anggap kluarga,dapat ade n kk angkat,bahkan pernah dapat pacar(hhihihihi,.pacar2an gtu dah)
dan yg paling terpenting gua dah dapat kluarga baru LUZZA FAMILY..
di kluarga itu gua punya suami,anak,orgtua,mertua,.meski cma diDUMAY tp berasa ASELI..:)

sebagian besar yg deket dgn gua di DUMAY ,gua tuh sama skali gk prnah ketemu dgn mereka (kecuali dalam mimpi)...
abis tempat2nya jauh sih..hikzhikzhikz

T.T

memang sih mereka tuh gk ada disis gua,
gk ada mdi depan gua, gk ada di dunia nyata gua.
tapi mereka tuh hidup dihati dan imajinasi gua..

kelak klo punya rezeki lebih,.
bakal gua samperin dah 1/1 dari mereka..
INSYA ALLAH.
amiinnnnn...

hhahahaa ketawa aah..
udah panjang lebar tinggi rendah gu cerita.
udah lumayan panjang,klo nambah panjang lagi ntar lu lu pada yg baca keburu ngantuk

wassalam...:D

4 komentar:

MINARTI mengatakan...

awas jdi autis lhoo..hayoo..hohoho
hemm..dalam mimpi..??
pasti lom sampe amoy dech....siul..siul.... :(

lea lunairiz umar mengatakan...

kaya amoy gk betah ajaaa di depan pc...:p
hagzhagzhagzhagz...

udah nympe ke amoy koq mimpina...:D

MINARTI mengatakan...

emank amooy ga betah bund.. :(
ampe2 nie mata jdi panaass...hihihi

waaahh yg bner..?? mimpi amoy agy tenggelem d laut yaa....trus d mam ama ikan Pari...hihihi

lea lunairiz umar mengatakan...

matanya dikasih obat biar gk panas..:D

bukaaann..
lupa deh bunda mimpiinya apa..
pokoknya prnh mimpi lah....